Hasil Rapat Blogger Palembang dan Mensupport Pesta Blogger

Kumpul Blogger PalembangDuh, postingan ini harusnya sudah diposting 5 hari yang lalu. Tetapi karena mau pindah server, jadi postingan ini ditunda.

Masih membahas tentang Rapat Blogger Palembang yang diadakan hari Selasa, tanggal 16 Oktober kemarin. Lumayan banyak blogger yang datang dan kalo diliat antusiasnya, bener-bener seperti para pejuang kemerdekaan.

Rencananya mau dateng bareng Ferdi, ternyata dia jalan bareng temen² SMAnya (mana gak dikenalin lagi sama temen-temen yang cewek, huh).

Wahyu dateng ke rumah dengan membawa jas (jrit, paling rapi. Macem manajer). Lalu bersama Wahyu menjemput Rahmat dan seorang pesolek lagi yang bukan blogger tapi ikut ngeramein (eh, nama penggemar prenster apaan ya?? Friendsterer kah??).

Di jalan, dapet SMS dari Johan. Lalu dapet juga telpon dari Nike.

Ha ha ha, maunya sih gak telat, tapi apa mau dikata, ternyata kebiasaan ke 2 dari 8 kebiasaan jelek saya muncul lagi. Sampe² ditulis sebagai pempek sagu oleh orang yang tadi SMS saya. :))

Sampe di Solaria, sudah ada Novan, Jafis, Aribowo, Nike, dan Mas Alam.

Terus ngobrol² sebentar. Muncullah tiga orang blogger yang ternyata lebih telat dari saya (yah… 😐 ). Lalu bahas tentang pemberian nama komunitas blogger ini dan sempat debat karena pemilihan nama WongKito atau Rumah Limas.

Debat 1 Diskusi 2

Eh, sebenernya ada blogger yang lebih telat lagi, yang dateng pas acara sudah habis =))

Akhirnya, dengan perdebatan yang alot (sebenernya gak juga sih, ini cuma buat dramatisir), dan diangkatnya saya menjadi ketua (Gak salah nih?? bingung berdasarkan apa saya diangkat??) terbentuklah WongKito dan langsung dibuat Wikipedianya

(hosting dan domain didaftarkan oleh Mas Alam, makasih Mas)

Pada saat milis WongKito sudah aktif, ada banyak sumbangan-sumbangan ide berupa badge yang dibuat oleh Victor dan Andy.
bagde 1 buatan Victor bagde 2 buatan Victor
bagde 3 buatan Andy bagde 4 buatan Andy
(Pilih mana ajah, asal mendukung!!!)

Oh ya, karena kesibukan saya skripsi, jadi walau termasuk pendaftar yang bisa masuk gratis, saya tidak sempat untuk ke Pesta Blogger 2007. Maaf ya Pak Enda.

Tapi yang saya tau, ada dua blogger Palembang yang memastikan hadir datang ke sana. Wakili WongKito ya. THX!

I Support Pesta Blogger
I Support Pesta Blogger

nb: foto-foto bisa dilihat di: flickrnya Nike

Eh, sekarang ada Avril di anteve