[trilogi narsis] Antara Surat, Wesel, Instan Message, Offline Message, Email, dan SMS 1

Chapter One

Sebenernya posting ini adalah kumpulan dari surat menyurat baik tradisional maupun elektronik yang ak terima dari bulan Agustus lalu sampe sekarang. Ditulis tidak berdasarkan urutan kronologis, jadi bisa jadi cerita di posting yang akan datang ternyata ceritanya lebih jadul dibanding posting ini. Ditulis dalam 3 posting (trilogi). Silahkan diikuti dan dibaca :(|) .

Tentang Surat I:
Surat ini sebenernya ak dapet dari Bulan Agustus lalu (lupa tanggalnya). Yang menceritakan bahwa: Ak mesti memasukkan 6 pin ke web yang beralamat: http://www.google.com/adsense/

PIN AdsensePIN Adsense

Yups, it’s a message from Google Adsense, yang memberitahukan tentang PIN. IIIYYYEEESSS!!!! $-)

Sebenernya sih gak gitu seneng, sampai akhirnya muncullah surat keduaxxx.

Tentang Surat II:
Cerita ini awalnya tanggal Sabtu 29 September (2 hari yang lalu), saat Febi ngotot minta diajarin Photoshop. Ntah buat apa, mungkin untuk membalas perlakuan ak kmaren².

Trus karena kurangnya sarana tempat kami belajar, akhirnya ak ajak dia ke rumah ak yang pastinya lebih lengkap plugins photoshopnya.

Nah, pas nyampe ke rumah, ada 2 surat. Satu untuk ak, satunya untuk kakak. Dan bisa ditebak, yang untuk kakak adalah: CEK DARI GOOGLE ADSENSE!!!! IIIYYYYEESSSS!!!!

tertera di sana: THE SUM OF ONE HUNDRED NINETEEN AND 76/100 U.S DOLLAR $-) $-) $-)

artinya apa ya?? bahasa inggeris ak gak begitu bagus, cuma kayaknya ONE HUDRED = 100 ya??

Cek Adsense 1Cek Adsense 2

nb:
knapa nama kakak? Karena nama ak sudah di banned oleh Google Adsense. Ceritanya begini: ak kan memanfaatkan internet kampus (yang sekarang meng-klaim 10Mbs, ternyata… koneksi aja ter-putus² =d> ). Nah ada banyak sekali adsenser murahan + gila yang maunya klak-klik sendiri, pas ketiban sial. Ak login di bekas komputer adsenser murahan + gila tsb dan ternyata tadi dia mengklak-klik adsense dia sendiri (malah termasuk ads ak, namanya juga adsenser murahan dan gila).

Akhirnya karena IP yang sama, maka Google Adsense mem-banned account ak. Anjr*t!!!! x( Mulai sejak itu ak gak pernah lagi login di kampus.

Nah, sampe di sini dulu, mo cari² info tentang pencairan dana adsense lumayan buat THR. Mo ngulak-ngulik Google dan Blog Cosa dulu.

Bersambung ke bagian 2…