Smartphone Murah Untuk Anak-anak?

Monday, September 14th, 2015 10:49 pm

Sebelum Tulisan Dimulai…
Tidak terasa Dynda sudah TK, sebentar lagi akan masuk SD. Mungkin saat ini dia cukup puas dengan main iPad, cuma ke depannya mungkin butuh smartphone, kenapa smartphone bukan bukan featured-phone? Karena nanti bisa diinstal aplikasi yang berguna seperti GPS tracker untuk tau lokasi dia. Selanjutnya silakan baca tulisan di bawah ini untuk Anda yang mulai kepikiran untuk membeli smartphone untuk anak Anda:

Tulisan Sesudah Sebelum Tulisan Dimulai…
Daya tarik smartphone bukan hanya diminati oleh remaja dan kalangan dewasa. Kita tidak bisa memungkiri jika anak-anak pun mulai tertarik untuk menggunakan smartphone. Hal yang membuat mereka tertarik bukanlah harga, merek, atau spesifikasi smartphone. Tetapi, fitur yang mereka dapat mainkan seperti permainan, musik, pemutar video, atau kamera. Jika anak Anda tertarik untuk memiliki sebuah smartphone, maka anda harus memperhatikan betul-betul. Apakah anda harus membelikan smartphone murah atau mahal? Pertimbangan tersebut harus dilakukan, mengingat anak-anak memiliki sifat yang berbeda dengan remaja atau kalangan dewasa.

Smartphone mahal sepertinya kurang tepat untuk anak-anak. Anak cenderung belum bisa merawat benda yang mereka miliki dengan baik, apalagi anak sangat mudah bosan terhadap sesuatu hal. Dengan memberikan smartphone mahal, akan sangat disayangkan. Pertama, akan ada banyak fitur yang tidak terpakai. Kedua, jika anda teledor dalam memakai telepon pintarnya, maka uang yang sudah anda keluarkan akan sia-sia belaka. Akan tetapi, dengan memilih smartphone murah dengan fitur yang pas untuk anak, akan jauh lebih berguna. Untuk mendapatkan informasi tentang smartphone murah anda bisa dapatkan infonya di halaman ini.

Saat ini, ada banyak smartphone yang memiliki harga murah dengan kualitas dan fitur yang baik. banyak pula smartphone murah yang khusus didesain untuk bermain games atau berselfie ria. Dengan demikian, anda tidak perlu khawatir untuk menemukan smartphone yang pas untuk anak. Selain fitur, anak biasanya suka dengan desain smartphone unik dan berwarna. Saat ini anda bisa menemukan smartphone dengan desain Hello Kitty, atau smartphone dengan desain warna-warni unik yang dapat menarik perhatian anak.

Beberapa fitur smartphone yang paling disukai anak pun hanya beberapa saja. Anak paling suka dengan permainan dalam smartphone, anak juga kadang suka bermain dengan kamera dan video, serta bersenandung dengan pemutar musik. Oleh karena itu, saat akan membeli smartphone untuk anak, pilihlah smartphone dengan fitur-fitur utama tersebut. Dengan demikian, anda tetap bisa menyenangkan hati anak tanpa harus mengeluarkan uang berlebihan.

Dynda saat umur 1,5 tahun sudah penasaran dengan smartphone

Dynda saat umur 1,5 tahun sudah penasaran dengan smartphone

Tulisan Sesudah Tulisan…
Semoga tulisan di atas bisa jadi pertimbangan Anda untuk membeli smartphone untuk anak Anda 😉


suka dengan tulisan saya? silakan juga mem-follow twitter saya

butuh web-developer/web programmer? silakan kontak saya agar saya memberikan solusi untuk Anda. Portfolio saya bisa dicek di Limosin Creative Studio


Category: Umum

Label: , ,



4 Responses to Smartphone Murah Untuk Anak-anak?

  1. terimakasih gan, ikut backlink ah

  2. Wah boleh juga nih smartphonenya buat jadi referensi buat anak. Harganya terjangkau dan fiturnya cukup oke

  3. terima kasih banyak informasinya….

  4. kaos dakwah says:

    iya jangan dikasih yang mahal karena mereka belum mengerti kadang suka di lempar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Stuff

    • wongkito.net

      KombatHost.com

    • Langganan Blog ini via Email

      Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

close
sila dibaca blog saya yang lain