Update selalu dengan Kronologi dari Idiotnesia

Barusan ngomong sama Pak Presiden Idiotnesia, setelah berdialog cukup singkat, akhirnya disetujui bahwa ak dan Idiotnesia bekerjasama untuk membuat public service gratis (duh, yg suka gratisan, yooo buruan… 😉 ).

Akhirnya dengan sedikit kerja keras memeras otak buat scriptnya akhirnya jadilah Idiotnesia Kronologi. kamu bisa memanfaatkan servis gratis ini di alamat:

http://kron.idiotnesia.com


Apa itu kronologi??

Kasihan dong, udah capek-capek buat, cuma ternyata gak ad yg mengerti apa itu kronologi. Ok, sekarang bahas apa itu kronologi. Kronologi mungkin belum terlalu terkenal di antara para blogger (cuma, klo ak liat seeh ini bener2 berguna).

Pengertian Umum

Kronologi semacam atribut tambahan pada blog Anda (widget) yang berisikan kegiatan pemilik blog dari waktu ke waktu. Uniknya posting yang dilakukan oleh pemilik blog bisa dilakukan melalui ponsel.

Memerlukan apa saja??

Kamu butuh ponsel yang bisa pake GPRS. Trus karena webnya didesain sesederhana mungkin, kamu bisa posting tanpa membebani pulsa kamu. Bisa juga pake WiFi buat yg ad di area hotspot.

Ditaruh dimana??

Jangan tanya saya, copy paste aj JavaScript yang dikasih di halaman Administrasi Idiotnesia Kronologi ini, lalu baca konfigurasinya. Ok!!!

Tips: Klo ak kan pake WordPress, nah menuju aj ke menu Presentation, terus ke bagian Widgets. Lalu tambah satu Text 1, lalu masukkan JavaScript dari Idiotnesia Kronologi .

Silahkan mencoba!!! ak sudah pasang juga kok, liat aj di bagian kanan (sidebar) blog ak.. (itu tuh, di bagian: rd Limosin lagi ngapain??)

Screen Shoot Idiotnesia Kronologi

1 januari 2008: untuk saat ini, Idiotnesia tidak lagi membuka service tsb