November 2007

Magic Kaito 4

Kaito KidKemaren ke toko buku Gramedia bareng cipluq, sebenernya mau cari² buku Ippho Santosa yang baru (lupa judulnya, yang pasti tentang bisnis). Pas sampe sana, ternyata bukunya tinggal satu, sudah terbuka segelnya dan sudah lecek. Wah, rugi kalo dibeli kecuali Gramedia mau kasih harga Rp 10.000 (kalo gak salah harga asli buku tsb Rp 34.500).

Pas ke bagian komik, ternyata ada tulisan yang sangat menarik: BUKU BARU. Dan di situ tertulis: Magic Kaito 4 hah?? gak salah?? Inikan komik yang dari dulu ditunggu² apalagi karena ada kejanggalan dalam tahun terbitnya [..baca lanjutan tentang komik ini..]

WordPress Plugins: Limosin Creative Status Line

Atas permintaan seseorang yang selalu menyebut saya narsis di blognya. Saya menyempatkan diri untuk membuat plugins ini pagi tadi.

Plugins WordPress yang saya launching kemarin (LC DropBox) terkesan nyampak (jatuh dalam istilah Palembang). Ini karena memang plugins tsb digunakan untuk membuat pengumuman, bukan untuk menyatakan status line seperti yang teman saya tsb inginkan.

Nah, karena itu saya membuat plugin ini [..baca lanjutannya yah..]

WordPress Plugins: Limosin Creative Drop Box

Di malam hari yang parah sekali karena koneksi internet selalu terputus-putus. Ngerjain skripsi jadi membosankan (titik jenuh sebentar kali yah). Iseng² liat blog si Cosa tentang plugins statusline .

Akhirnya berkeinginan untuk membuat plugin WordPress yang menampilkan status. Cuma agak males kalo status tsb muncul terus. Dengan sedikit bantuan JavaScript, maka muncullah plugin WordPress ini [… baca lebih lanjut …].

The Best Damn Themes

themesHm judul di atas bukan nama theme ini, itu cuma niru judul album Avril yang ketiga, kayaknya seru aja dijadiin judul 😛

Lagi mikirin ide tentang themes WordPress, eh ternyata kok kepincut dengan tampilan sederhana homepage ala Google Analytics. Akhirnya tercetus keinginan untuk membuat themes ini. Dan seharian ngoprek sambil kerjain skripsi, akhirnya jadi.