Macam-macam Ngidam

Thursday, October 20th, 2011 8:49 am

Sebelum Tulisan Dimulai…
Sudah beberapa minggu ini belajar bagaimana menjadi bapak rumah tangga, nyuci baju, ngepel, nyuci piring, coba-coba masak nasi goreng, tempe, tahu, dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan istri saya yang kondisinya yang akhir-akhir ini lemah, sampai-sampai diinfus. Untungnya sekarang sudah sehat, maklum takut kalo terlalu lama mengurus dapur, bisa saja saya lebih jago dibanding istri hehe.

Ah ya, di posting kali ini saya ingin membagikan bermacam-macam ngidamnya istri saya, lumayan banyak, cuma yang saya bagikan adalah sebagian saja.

Tulisan Sesudah Sebelum Tulisan Dimulai…
Menurut orang, ngidam itu adalah jika istri kita menginginkan sesuatu di luar kebiasaan dia. Contohnya jika istri kamu sebelumnya tidak pernah suka makan kerang rebus, eh ternyata saat hamil dia ingin makan kerang rebus, nah itu baru ngidam. Sedangkan jika istri kamu hobi makan nasi padang, jika saat hamil dia ingin nasi padang, nah itu bukan ngidam.

Ngidam

Ngidam

Beberapa ngidam istri saya adalah:

  1. Es krim Magnum
    Istri saya sebelum menikah tidak suka dengan es krim Magnum, es krim favorit dia itu adalah Walls Shaky Shaky, Magnum dia malah tidak tertarik sama sekali. Eh sekarang giliran hamil, pengennya Magnum terus, dikasih opsi memilih Vienetta pun dia tidak mau.
  2. Permen Fox
    Saat hamil sekarang, maunya cuma permen fox yang rasa mint, tidak mau permen lain err…
  3. Nulis Blog
    Nah, ini adalah salah satu kegiatan yang positif. Saat hamil sekarang ini, istri saya dengan niat menggebu-gebu untuk menulis blog. Tapi sisi tidak mengenakkannya adalah komputer saya sering dibajak oleh dia, walau dulu juga sering dibajak, tetapi kalo dulu sih lebih banyak untuk maen game;)Tercatat saat ini dia sudah menulis 4 tulisan yang masing-masing berjudul
  1. Hariku Dan Harimu
  2. Tiga Bulan Janinku kini :)
  3. Panduan untuk BB & TB anakku nantinya :)
  4. Mual-Muntah Berlebihan (Hyperemesis) di Awal Kehamilanku

Tulisan Sesudah Tulisan…
Aneh-aneh saja kadang ngidamnya istri, ada yang bilang itu cuma aji mumpung istri, ada juga yang percaya kalau itu benar permintaan sang calon bayi. Kalo saya pribadi sih, selama saya bisa mewujudkannya, ya wujudkan saja. Hitung-hitung sebagai rasa peduli kita atas mual, muntah, dan kondisi bawaan istri ;)

nb:

  1. gambar buah gandaria diambil dari sini
  2. gambar teka-teki silang diambil dari sini
  3. gambar balon tiup diambil dari sini
  4. gambar ilustrasi ngidam diambil dari sini

 


suka dengan tulisan saya? silakan juga mem-follow twitter saya

2 Responses to Macam-macam Ngidam

  1. huaaaaaaaa, sampe saat ini blom kesampean makan buah Gondorio itu :(
    Liat gambarnya malah jadi tambah pengeeeeeeeennnnnnnn :(

  2. Nike Indonesia Unknow Browser Unknow Os says:

    aku ngidam dak sebanyak itu deh pas hamil Alaya. pernah minta mangga jam 10 malem, dan baru dicari besok siangnyo :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

close
sudahkah kamu ngaku hari ini??